Minggu, 07 Agustus 2016

Aplikasi Kamera Android Terbaik Canggih


Aplikasi Kamera Android Terbaik Perkembangan Aplikasi smartphone memang tidak ada habis nya, selalu bermunculan berbagai aplikasi terbaru yang bisa kita jumpai di Google play store, yang sedang banyak di cari oleh pengguna Smartphone android adalah aplikasi yang bisa membuat kamera menjadi sempurna atau aplikasi yang bisa membuat foto menjadi sangat begus, seperti hasil dari kamera mahal.

Itulah salah satu yang sedang banyak di perbincangkan, kebanyakan memang wanita yang sering menggunakan ponsel pintar mereka untuk mengabadikan momen - momen yang sedang kita alami, atauh bisa di sebut dengan selfie, melakukan selfie atau foto menggunakan ponsel merupakan hal yang sangat wajar, dan sampai saat ini pun itu menjadikan hal yang sudah biasa dilakukan, baik perempuan maupun pria.

Namun apakah hasil foto anda sudah memuaskan, atau bahkan sebaliknya, hasil foto anda kurang memuaskan dan ragu untuk di Pulbikasikan ? tenang sobat kini anda bisa menggunakan sebuah aplikasi untuk menghasilkan foto yang sangat baik dan sempurna, dengan sebuah aplikasi kita bisa melakukan banyak hal di dalam foto yang kita hasilkan.

Selain itu, kita juga dapat melakukan Edit serta menambahkan beberapa Efek pada foto tersebut, sehingga foto tersebut seakan terlihat mewah, mirip yang di hasilkan oleh kamera mahal pada umum nya, Dan pada kemsempatan ini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk memodifikasi Foto di Ponsel anda.

Aplikasi Kamera Android Terbaik 

Vignette・Photo effects 

Vegnette merupakan sebuah aplikasi kamera yang dibuat khusus pengguna ponsel pintar Android, yang bisa digunakan untuk lebih meningkatkan kualitas kamera bawaan dari Ponsel pintar Anda, App ini bisa anda gunakan untuk melakukan Zoom Digital, dan juga Jeda Waktu, dan masih banyak lagi yang lainnya, Namun dalam melakukan pengeditan foto menggunakan Vignette ini, anda perlu terhubung dengan internet, tapi anda tidak perlu kawatir, karena anda juga bisa menggunakan aplikasi ini tanpa adanya koneksi internet.



Perfect365 


Dan Aplikasi kedua ini adalah Perfect365 yang bisa membuat anda menghiasi foto di smartphone anda, banyak sekali yang bisa anda lakukan disini, salah satu nya adalah memberi MakeUp di foto anda, Khusus nya wanita, walaupun foto anda yang dihasilkan dari kamera dengan tampilan standar, gunakan lah aplikasi ini untuk menjadikan wajah anda terlihat sempurna , bukan hanya orang saja yang bisa berdandan, foto pun bisa berdandan denga aplikasi Perfect365 ini tentunya. dan aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Google Play.



ProCapture Free 


Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang baru atau permula sebagai fotografer di ponsel pintar, karena aplikasi ini menyediakan fitur Auto, sehingga foto yang anda ambil tidak akan buram atau bergeser , seperti saat melakukan foto yang tidak fokus maka akan terlihat blur dan tidak ada yang dituju, namun dengan aplikasi ini untuk digunakan dengan Auto Focus maka anda menghasilkan sebuah foto yang sangat baik.



Candy Camera 


Aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang suka melakukan selfie di ponsel pintar anda, bukan hanya bisa menambahkan efek pada foto yang sudah di simpan di ponsel anda, namun kini anda bisa melakukan selfie dengan aplikasi ini dan tentu hasilnya pun sangat memuaskan, selain itu anda bisa menambahkan banyak efek saat sedang melakukan foto di tempat - tempat tertentu.



B612 - Selfie from the heart 

Aplikasi yang satu ini sudah tidak diragukan lagi, dari Google play store saja, terlihat jika yang melakukan pengunduhan aplikasi ini mencapai 100 juta sampai 500 juta unduhan, berarti sudah sangat banyak sekali pengguna nya dari seluruh dunia, dan benyak juga yang mengaku puas menggunakan app ini, selain anda bisa mendesain foto di aplikasi ini, anda juga bisa lengsung melakukan Share ke berbagai social media 



Itulah Beberapa Aplikasi Kamera Android Terbaik



Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Aplikasi Kamera Android Terbaik Canggih

0 komentar:

Posting Komentar