Sabtu, 17 September 2016

3 Aplikasi TV Indonesia Online Terbaik



Aplikasi TV Indonesia Online - Mononton televisi merupakan seuatu kebiasaan yang tidak pernah terlepas oleh kahidupan, barbagai macam acara bisa kita temui dan bisa kita tonton dan simak, dari mual acara untuk anak - anak dan juga dewasa semua tersaji secara gratis, dan selain itu banyak sekali wawasan yang bisa kita perhatikan, seperti berita , olah raga, dan juga berita dari berbagai belahan dunia tersaji di televisi.

Apalagi bagi anda yang suka dengan film percintaan atau sinetron, tentu nya anda tidak mau ketinggalan sedikit pun dari cerita sinetron tersebut bukan, tapi seperti yang kita ketahui, bahwa kita tidak hanya menonton TV saja, karena banyak sekali aktivitas yang lain dalam keseharian kita, termasuk bekerja, belajar, dan mungkin ada kepentingan yang lain nya.

Namun apakah bisa jika ada kepentingan lain dan tetap bisa melihat sinetron yang kita suka, ? tentu saja bisa, sekarang teknologi serba canggih, dan anda tidak perlu lagi khawatir lagi jika anda ingin selalu bisa menonton TV dimanapun anda berada.

Kini sudah banyak sekali tersedia Aplikasi Televisi yang bisa anda download di Ponsel pintar android anda, dengan begitu, dimanapun posisi adna, walaupun di luar rumah atau mungkin jauh dari televisi, kini anda selalu bisa terhubung dengan acara TV yang anda sukai, hanya mebutuhkan aplikasi , dan jaman sekarang rata - rata orang sudah memiliki ponsel pintar, jadi itu merupakan syarat yang mencukupi untuk bisa selalu terhubung dengna Acara TV.

Kali ini saya akan membahas mengenai, beberapa Aplikasi yang bisa anda gunakan untuk melakukan Streaming TV, berikut ulasan nya.

Berikut 3 Aplikasi TV Indonesia Online Terbaik

Mivo TV

Mivo adalah sebuah aplikasi TV yang sangat mendukung di perangkat Android apapun. anda bisa melihat banyak sekali acara yang anda bisa temukan dalam aplikasi ini, pengguna pun sangat senang menggunakan aplikasi ini, buktinya aplikasi ini sudah di unduh sebanyak 5JT hingga 10JT di play store, banyak sekali channel yang bisa anda temukan di app ini, Channel indonesia khusus nya, jika anda selalu mengikuti sebuah acara tv indonesia, maka aplikasi ini sangat pas untuk anda gunakan.



MNC Mobile

Bagi anda yang suka dengan acara - acara MNC TV , anda bisa menggunakan aplikasi ini untuk selalu terhubung dengan televisi dari MNC Group, MNC merupakan sebuah televisi nasional indonesia, anda pun bisa terhubung dengan Channel RCTI, karena RCTI merupakan tv yang satu Grup dengan MNC, dan juga Global TV, dan tentu nya dengan acara - acara yang sangat seru dan menyenangkan.



Usee TV

Dan yang terakhir adalah UseeTV, aplikasi yang di kembangkan oleh Telkom indonesia ini, mamungkinkan anda bisa selalu terhubung dengan televisi dalam negeri atau juga Luar negeri, anda bisa melihat banyak sekali Channle dalam aplikasi ini, lebih seru lagi aplikasi ini menyediakan Rewain, atau tayang ulang, anda bisa melihat acara - acara TV yang sudah terlewatkan, dan bisa anda putar kembali, tapi dalam catatan masih dalam waktu satu minggu, jika acara tersebut sudah lewat dari satu minggu maka tidak bisa lagi di ulang.


Itulah 3 Aplikasi TV Indonesia Online Terbaik


Aplikasi tersebut bisa anda dapatkan secara Gratis di Google Play Store Android .

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 3 Aplikasi TV Indonesia Online Terbaik

0 komentar:

Posting Komentar