Sabtu, 03 September 2016

Cara Mendaftar Facebook Baru Dengan Benar


Cara Mendaftar Facebook Baru - Media sosial yang banyak sikenal oleh masyarakat dunia, dengan FB anda bisa terhubung dengan orang - orang dari berbagai wilayah, atau mungkin orang - orang yang dulu anda kenal di masa kecil, semua pengguna facebook akan bisa saling terhubung dan bisa melakukan interaksi satu sama lain di dunia maya atau sebut saja online.

Mungkin hal ini akan sangat terpengaruh sekali bagi kita , mengingat saat ini semua informasi bisa didapatkan secara mudah dari social media atau internet, mungkin dengan perkembangan jaman ini, tentu saja orang lebih memilih membaca berita dari internet dari pada harus membeli koran atau majalah.

Karena dari internet akan sangat lebih terupdate dan bisa kita cari berita yang berbeda - beda tentu nya, maka dari itu media sosial kini menjadi situs yang sangat penting sekali untuk digunakan, Mungkin bagi anda yang belum mempunyai sebuah aku FB anda bisa mengikuti cara yang akan saya jelaskan berikut ini.

Facebook Merupakan sebuah media bagi orang - orang yang terhubung dengan internet, dan anda bisa membagikan banyak hal kepada teman - teman anda di Facebook, Contoh nya anda bisa berbagi pengalaman melalui tulisan atau Foto, dan Video, tentu sangat menarik bukan.

Maka dari itu anda jangan mau ketinggalan dari perkembangan jaman yang semakin maju ini, mau - tidak mau anda juga harus mengerti apa yang menjadi kebiasaan orang saat ini.

Berikut Cara Mendaftar Facebook Baru

Untuk anda yang belum mempunyai facebook. langkah pertama yang perlu anda lakukan adalah , anda harus mempunyai alamat Email, dari alamat email manakah saya bisa gunakan ? facebookpun tidak menentukan alamat email dari manakah yang akan anda gunakan untuk membuat Akun FB.

Anda bisa menggunakan Akun Yahoo, Gmail, Mail.com dan lain - lain, anda bebas menggunakan alamat email untuk membuat akun Facebook.

Setelah anda mempunyai alamat email, langsung saja anda masuk ke www.facebook.com

Lalu silakan anda pilih Mendaftar

Maka anda akan diminta mengisi setiap kolom yang ada seperti gambar di bawah ini.


Maka silakan anda isi sesuai dengan apa yang di minta oleh facebook, seperti Nama anda, alamat email, sandi, dan tanggal lahir.

Setelah itu silakan anda pilih Mendaftar, maka anda akan dibawa ke menu selanjutnya, dan anda tinggal mengikuti saja maka langkah selanjut nya, tinggal anda klik - klik saja. silakan buka alamat email anda , dan anda akan menemukan email konfirmasi dari facebook.

Maka anda akan berhasil membuat akun facebook.

Begitulah Cara Mendaftar Facebook Baru secara mudah

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Cara Mendaftar Facebook Baru Dengan Benar

0 komentar:

Posting Komentar