Rabu, 22 Februari 2017

Trik Mendapatkan Gems Clash Royale (Ribuan Gems Gratis)



Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gems Gratis ?? siapa yang tidak mau, Nah disini kalian akan saya sajika informasi yang sangat menarik sekali, yaitu untuk cara memperoleh banyak sekali gems dengan gratis.

Sebelum membahas nya lebih dalam, Clash Royale adalah sebuah game Battle yang berkarakter seperti Calsh of clan, permainan ini menggabungkan beberapa karakter yang tadi nya ada di calash of clan.

Mungkin bukan hanya anda yang merasa kesal saat melakukan Battle dan pada akhir nya kita kalah, dan sebetul nya banyak sekali cara agar anda bisa memenangkan Battle tersebut, yaitu membukan Shest, dan mendapatka Coin, untuk melakukan Upgrade pada karakter yang anda gunakan.

Namun tentu saja kita sangat kesulitan sekali, untuk mendapatkan Chest yang berharga tinggi, karena kebanyakan yang kita dapatkan adalah Silver Chest, yang dimana biasa nya kita buka secara gratis.

Dan untuk mempercepat bembukaan Chest memang di butuhkan bantuan gems, selain itu gems juga bisa kita gunakan untuk segala hal, seperti membeli Coin, Membeli Chest, dan melakukan Upgrade, maka dari itu, Gems adalah barang yang paling berharga.

Berikut Beberapa Trik Mendapatkan Gems Clash Royale 


Membuka Chest 

Membuka Chest adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan setiap hari di Clash Royale anda, selain anda bisa mendapatkan Karakter saat membuka Chest, anda juga bisa mendapatkan Coin, Gems , dan lain nya, maka dari itu silakan anda buka Chest adna, dan saat kolom kosong silakan anda melakukan Battle dan menangkan lah battle tersebut, agar anda mendapatkan Chest kembali.


Achievements

Selain Chest anda juga bisa mencapai Penghargaan , dimana setelah anda berhasil mencapai suatu hal , seperti anda berhasil menang 10x , Nah dengan begitu anda akan mendapatkan Acuevements yang bisa anda buka dan berisi Gems, yang berjumlah lumayan. tentu saja dengan begitu ,anda sudah bisa memperoleh Gems dengan gratis, dan praktis tentunya.


Namun terkadang ada orang yang hanya mau mendapatkan Sekaligus gems dengan jumlah ribuan, nah kalau itu anda bisa melakukan nya dengan cara membeli langsung, menggunakan uang tunai, atau pulsa, yang saya sebut uang tunai adalah, dimana anda bisa menggunakan kartu atm atau yang sering di sebut Debit.

atau bisa juga menggunkan Kartu Kredit, dan bagi anda yang mau mendapatkan Gems gratis dengan cara yang sangat simple dan tidak mengeluarkan uang, silakan anda menggunakan bantuan aplikasi WHAFF Rewards, untuk lebih lengkap nya, silakan anda masuk ke link berikut ini.

http://www.androidtopinfo.com/2016/02/trik-mendapatkan-banyak-gems-clash.html

Dan begitulah Trik Mendapatkan Gems Clash Royale Gratis 

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Trik Mendapatkan Gems Clash Royale (Ribuan Gems Gratis)

0 komentar:

Posting Komentar