Senin, 22 Mei 2017

5 Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Harus Anda Ketahui



Aplikasi Android Penghasil Uang Apakah anda sudah mengetahui hal ini, jika belum maka akan saya jelaskan lebih mendalam , sebenarnya ponsel pintar berbasis android yang kita gunakan itu bisa menghasilkan uang, hanya dengan menggunakan bantuan aplikasi, jangan mengira info ini Hoax atau hanya hiburan semata. dan bukan saya memberitahuan anda harus berjualan menggunakan ponsel anda, namun anda bisa meraup uang yang di hasilkan dari ponsel anda tanpa harus bermodal terlebih dahulu.

Sebenarnya sangat banyak sekali cara agar anda bisa mendapatkan uang dengan cara online, namun terkadang orang tidak banyak mengetahui nya, karena banyak faktor alasan yang sangat sering di lakukan oleh orang awam.


  • Tidak Percaya 
  • Tidak mau ribet
  • Gengsi atau Jual mahal :)
  • Kebanyakan online itu penipu

Itulah beberapa alasan yang sudah tidak asing lagi bagi orang awam yang belum pernah menikmati pendapatan online , mungkin mereka akan berkata lain kalau sudah pernah merasakan apa yang pernah mereka abaikan, saat ini sudah banyak sekali orang yang mendapatkan uang dengan cara yang beragam, contoh nya seperti saya, yang mendapatkan uang di internet, salah satu nya menggunakan ponsel pintar android.

Nah kali ini akan kita bahas mengenai app yang bisa anda gunakan untuk membuktikan kalau memang benar, ponsel anda bisa digunakan untuk mendapatkan uang dengan cara gratis tanpa harus bermodal dan lain- lain.

Ada banyak sekali aplikasi di Play Store yang menawarkan imbalan, namun tentu juga ada aplikasi yang menuai kontroversi, seperti kurang bagus, dan banyak di kompain oleh para pengguna, namun ada juga aplikasi yang bagus, baik dan kali ini akan saya sampaikan.

Cara Menghasilkan Uang Menggunakan Android

Beberapa aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis di Google Pay Store Android


1. CashPirate - Make & Earn Money

Aplikasi ini bisa anda gunakan untuk meraup uang dari ponsel anda, hanya butuh sedikit cara maka anda akan mendapatkan uang secara mudah, antara lain , anda hanya perlu melakukan apa yang di perintahkan oleh Cash Pirate ini, seperti Mendownload Game, aplikasi dan mengisi Survey, dan dengan begitu maka nada akan mendapatkan imbalan berupa Coin, yang nantinya bisa anda gunakan untuk  dikirim menjadi uang tunai melalui Paypal.


2. WHAFF Rewards

Aplikasi yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi, namun bagi anda yang belum mengetahui nya, maka anda bisa menggunakan nya untuk mendapatkan dolar di ponsel android anda, silakan anda Download di Google Play Store, lalu masuk menggunakan akun facebook, dan jangan lupa untuk memasukan Kode undangan CK2825 untuk menedapatkan bonus $0.300.


3.  AppRewards - Earn Cash Money

Kalau anda sudah tidak sabar mendapatkan uang, maka anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, AppRewards nama nya, saat pertama kali anda menggunakan aplikasi ini, maka anda akan mendapatkan bonus $1 , wah tentu sangat menyenangkan bukan, baru saja menggunakan dan mendaftar sudah mendapatkan bonus sekita Rp. 13.000 , silakan anda Download di Google Play Store.


4. Make Money – Free Cash App

Dengan aplikasi Make Money, anda hanya perlu mengisi survei - survei yang di sarankan oleh aplikasi ini, dengan begitu maka anda akan mendapatkan bonus yang bisa anda cairkan menjadi uang tunai, ayo tunggu apa lagi, langsung aja di Download.


5. Earn Money Fast - AZearning

Meskipun aplikasi yang ini terbilang baru, namun sudah banyak orang yang menikmati hasil nya, contoh nya adalah saya, yang sudah mendapatkan Puluhan dolar dari Earn Money Fast ini, sama seperti nama nya, kalau aplikasi ini bisa menghasilkan uang dengan cepat dan sudah terbukti.


Itulah  5  Aplikasi Android Penghasil Uang

Semoga bermanfaat.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : 5 Aplikasi Android Penghasil Uang Yang Harus Anda Ketahui

0 komentar:

Posting Komentar